Minggu, 11 Maret 2012

Program Calon Walikota Sabang dari partai PA Zul-Nazar



Berikut ini ada beberapa program pasangan calon walikota dan wakil walikota sabang yang di usung oleh Partai Aceh (Zulkifli H. Adam & Nazaruddin), yang menurut saya sangat SUPER dan program inilah yang dibutuhkan oleh rakyat Sabang. InsyaAlah akan terlaksana berkat doa dan dukungan kita semua. Amiin...



  1. Agama: kepada tengku2, guru ngaji, bilal2, pengurus mesjid perlu ada perhatian yg lebih istimewa dgn memberikaan penayah yg lebih untuk kebutuhan hari2 nya, dan masjid serta mushalla yg belum aselesai bisa diselesaikan semua.
  2. Ekonomi: pembibitan kebun2 yg terlantar/tidak produktif. sistim pembabatan dilaksanakan dgn beko kecil yg akan di sediakan oleh pemerintah daerah. terhadap dinas perikanan akan diadakan pembuatan unjam2 yg akan dikelola oleh masyarakat, masyarakat yg membutuhkan boat akan diberikan bantuan, dengan difasilitasi bantuan sispender dan GPS.
  3. Pariwisata : sarana dan prasarana akan terus ditingkatkan
  4. Pendidikan: setiap murid dari SD sampai SMA setiap orang tua tidak lagi perlu memikirkan sepatu atau baju karena semuanya akan di tanggung.
  5. Kesehatan : pelayanan JKA akan ditingkatkan, pengadaan ambulan kapal cepat, 
  6. Santunan Biaya Duka sebesar Rp.5.0000.000,- kepada setiap warga sabang yang meninggal.
  7. dari dana otsus/provinsi, Membuat hotel di seputaran mess sabang, dan masyarakat yg memiliki KTP Sabang yang menginap di hotel tersebut cuma membayar 50% dr hrga kamar tersebut.
  8. Pemberantasan hama babi, dengan mengeluarkan izin kepada org thailand untuk membasmi babi2 tersebut yang nantinya akan dibawa ke thailand.
  9. PNS akan diberlakukan 6 hari kerja dengan setengah hari kerja, dan setengah hari lagi PNS bisa mencari job sampingan seperti kekebun dan peulara leumo.
  10. dan masih banyak program2 lainnya..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar